10 Wanita Paling Cantik di Indonesia

10 Wanita Paling Cantik di Indonesia


Cewek Cantik Indonesia - Siapakah 10 wanita paling cantik di Indonesia? Memanglah, menilainya kandungan kecantikan tidaklah gampang. Terlebih untuk pilih 10 wanita paling cantik di Indonesia, diantara jutaan wanita-wanita yang lain. Dalam daftar ini, Top10Indo bakal coba pilih 10 selebritis wanita paling cantik di Indonesia. Untuk dapat masuk ke daftar ini, mereka bukan sekedar mesti mempunyai muka yang jelita, tetapi juga prestasi yang gemilang, dan tingkat kecerdasan yang tinggi. Jadi, siapa sajakah 10 wanita Indonesia yang penuhi persyaratan brain, beauty, and behavior? Tersebut daftarnya :

1.  Dian Sastrowardoyo


Akan tidak ada yang menyanggah apabila Dian Sastrowardoyo dimasukkan kedalam daftar 10 wanita paling cantik di Indonesia. Artis yang akrab disapa dengan nama Dian Sastro ini mempunyai kecantikan muka yang begitu khas Indonesia, dengan kulit sawo masak serta senyuman khas yang indah. Diluar itu, ia dikenal juga mempunyai kekuatan akting yang hebat dan senantiasa tampak dalam beragam film berkwalitas, seperti " Ada Apa Dengan Cinta " serta " Pasir Berbisik ". Dian Sastro dikenal juga sebagai sosok artis Indonesia yang cerdas serta gawat. Wanita lulusan jurusan Filosofi Kampus Indonesia ini dapat sekian kali membintangi film produksi luar negeri, seperti " Putri Gunung Ledang " (Malaysia) serta " Fana : The Forbidden Love " (Turki).

2. Anggun C. Sasmi


Kemampuannya sebagai diva internasional handal serta kecantikan berwajah sudah disadari oleh dunia. Anggun meniti kariernya di Indonesia serta melahirkan beberapa puluh lagu berkelas, satu diantaranya satu single berjudul " Mimpi " yang begitu legendaris. Selang beberapa saat, Anggun mengambil keputusan untuk go international serta meniti karier di Eropa. Sesudah malang melintang serta jatuh bangun, Anggun temukan keberuntungannya di Prancis. Di negara ini, ia sukses merajut kerja sama juga dengan satu perusahaan rekaman handal yang membuatnya populer di semua dunia. Album " Snow in the Sahara " tidak pelak lagi dikira sebagai satu diantara karya masterpiece Anggun. Terkecuali sukses mengharumkan nama Indonesia melalui dunia musik, Anggun sempat juga sekian kali jadi duta PBB serta dipilih jadi penyanyi yang mewakili Prancis dalam arena " Eurovision Song Contest " 2012. Betul-betul wanita prima!

3. Agnes Monica


Tidak banyak penyanyi cilik yang dapat menjaga kariernya saat ia beranjak dewasa. Satu diantara sedikit contoh itu yaitu Agnes Monica, diva Indonesia yang namanya telah mulai di kenal oleh dunia internasional. Meniti karier sebagai penyanyi cilik, pesona Agnes sebagai wanita makin bertambah bersamaan dengan menambahnya usia. Muka imutnya jadi semakin cantik, serta badannya semakin seksi dan diisi. Tidak cuma itu, kwalitas lagu-lagunya juga makin bagus serta membawanya mencapai beberapa ratus penghargaan musik Indonesia seperti " Panasonic Awards " serta " MTV Music Indonesia Award ". Ia juga bekerjasama dengan Keith Martin dalam satu album R&B, tampak dalam satu drama TV Taiwan berjudul " The Hospital ", dan jadi satu diantara pembawa acara dalam American Music Award 2010 di Washington.

4. Farah Quinn


Daya tarik chef cantik ini tidak cuma lantaran berwajah yang eksotis, kulitnya yang sawo masak, atau bentuk badannya yang padat diisi seperti jenis. Ia dikenal juga lantaran kekuatan memasaknya yang begitu handal. Tidak heran, Farah telah mempunyai pengalaman malang-melintang didunia kuliner internasional, diantaranya sebagai koki di Arizona Biltmore Hotel, berkompetisi dalam World Pastry Championship, dan memperoleh kehormatan untuk memasak untuk Laura Bush, wanita nomer satu di Amerika Serikat waktu itu. Farah juga mempunyai gelar akademis di bagian " Culinary Arts " dari Pennsylvania Culinary Institute Amerika Serikat. Cantik, seksi, serta pintar memasak. Betul-betul wanita yang prima.

5. Chantal Della Concetta


Dimuka kariernya, Chantal di kenal sebagai satu diantara pembawa berita paling punya pengaruh di Indonesia. Kelugasannya dalam mengemukakan info di dukung dengan kecerdasannya dalam memandu satu acara serta bikin satu tema jadi semakin menarik untuk diikuti. Belum lagi, Chantal juga mempunyai muka oriental yang begitu jelita. Sesudah lama berkiprah sebagai penyiar berita di Metro TV serta RCTI, Chantal lakukan satu pergeseran yang cukup mencolok. Ia sekian kali tampak dengan begitu seksi di beberapa majalah pria dewasa, seperti FHM, cuma dengan kenakan lingerie atau baju dalam. Sampai sekarang ini, tampakanya image seksi ini selalu bertahan, bersamaan dengan perannya sebagai pembawa acara program dewasa seperti Sexophone serta Axe's Angel.

6. Tamara Bleszynski


Di usianya yang mencapai 38 th., Tamara malah semakin tampak hot serta menakjubkan. Tidak dapat dibantah, memanglah jenis serta aktris satu ini mempunyai daya tarik fisik yang begitu kuat. Tamara yang lahir dari kombinasi Polandia-Sunda ini telah aktif jadi jenis mulai sejak ia berumur belasan th.. Kariernya sebagai jenis menanjak cepat, lantaran ia mempunyai kecantikan yang memanglah mengagumkan hingga pernah dijuluki sebagai " Cindy Crawford dari Indonesia ". Mapan di jenising, Tamara juga sekian kali tampak dalam sinetron, serta paling akhir kali membintangi satu film layar-lebar dimana ia tampak cukup seksi, berjudul " Air Terjun Pengantin "

7. Aura Kasih


Cantik serta sensual, tersebut kesan yang pertama kalinya terlintas saat mendengar nama Aura Kasih. Ia pertama kalinya di kenal umum saat melaunching satu lagu yang cukup kontroversial berjudul " Mari Bercinta ". Dalam video klip lagu yang begitu provokatif itu, Aura lakukan beragam tarian sensual yang dapat bikin jantung beberapa pendengarnya berdegup kencang. Tetapi, Aura Kasih tak semata memercayakan kecantikan serta keseksian badannya untuk eksis didunia entertainment. Ia pernah tampak dalam kontes Miss Indonesia sebagai wakil dari Propinsi Lampung, dan sekian kali tampak di film layar-lebar, satu diantaranya berjudul " Asmara Dua Diana ".

8. Artika Sari Devi


Bila anda mencari satu diantara Miss Indonesia paling cantik serta paling dikenang, mungkin saja Artika Sari Devi-lah orangnya. Mewakili Propinsi Bangka Belitung, Artika sukses mencapai gelar Miss Indonesia di th. 2004. Di th. 2005, ia sukses menembus babak 15 besar Miss Universe, satu diantara pencapaian paling baik wakil Indonesia di arena kecantikan internasional ini. Kariernya semakin menanjak saat ia tampak dalam film " Opera Jawa " garapan sutradara Garin Nugroho, dimana film itu sukses dinominasikan dalam London Film Festival, Toronto Film Festival, serta Venice Film Festival th. 2006.

9. Sandra Dewi


Wanita kelahiran th. 1983 ini mencapai popularitasnya saat membintangi film " Quickie Express " th. 2007. Kecantikan serta kegemilangan aktingnya dalam film itu mengantarkan Sandra untuk mencapai penghargaan " Indonesian Movie Award " 2008 sebagai Artis Pendatang Baru Paling baik. Di th. 2008 Sandra Dewi jadi artis Indonesia yang paling banyak di cari di internet, serta tampak dalam satu set bebrapa photo seksi untuk majalah FHM. Ia juga sekian kali tampak sebagai penyanyi serta pemain sinetron dan bintang iklan untuk beragam product.

10. Luna Maya


Sebagai jenis serta artis peran, Luna Maya bisa disebut sebagai sosok yang mempunyai kecantikan prima. Berwajah mempunyai kombinasi kecantikan Indonesia serta Eropa, di dukung dengan badan tinggi langsing yang begitu seimbang. Sebelumnya populer sebagai artis serta presenter, Luna Maya beberapa kali sudah tampak di panggung fashion internasional. Kariernya semakin melejit mulai sejak membintangi film " 30 Hari Mencari Cinta ", " Brownies ", serta jadi presenter acara musik " Dahsyat ". Kariernya pernah terbenam saat Luna Maya tersandung skandal video porno yang melibatkan dianya serta Ariel Peterpan. Saat ini, pasca momen skandal itu, Luna Maya perlahan mulai bangun eksistensinya didunia hiburan Indonesia sambil menunjukkan kalau dianya layak masuk dalam daftar " 10 Wanita Paling Cantik di Indonesia ". Salam Admin Cewek Online Indonesia
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment